Wednesday, February 23, 2011

Uang tambahan untuk para admin dan onliner

Sebagai admin ataupun operator warnet kadang penghasilannya cuma pas-pasan, kemudian para admin ataupun operator warnet mencari kesempatan lain sebagai penghasilan tambahan. Gomezpeer sebagai salah satunya yang bisa diandalkan, dengan gomezpeer waktu online komputer anda akan dibayar. Berikut ini contoh screenshoot gomezpeer yang telah aktif.

Pada peer profile terdapat User name (username ketika anda register gomezpeer), Machine name (nama pc anda). Bila anda menginstall gomezpeer pada beberapa komputer pastikan Machine name di set berbeda untuk tiap pcnya. Kemudian Account status merupakan status dari account di gomezpeer. Perlu diketahui, pembayaran akan diberikan bila status account sudah active. Pada awal ketika mendaftar ke gomezpeer status yang kita dapatkan adalah pending account. Setelah melalui evaluasi oleh team gomezpeer selama beberapa waktu (antara 2 minggu hingga 1 bulan) maka account akan menjadi active. Pemberian status account menjadi active sangat dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya kinerja pc dan lamanya waktu online. Semakin bagus pc dan semakin lama waktu online akan mempercepat pemberian status active serta earning yang didapat.


Berikut ini adalah tampilan ketika pertama kali mengaktifkan Gomezpeer. Isikan username dan machine name kemudian pilih lokasi negara (country). Untuk zip code ngga usah diisi karena hanya untuk member dari US. Sedangkan network conection dipilih sesuai dengan keadaan koneksi internet yang sebenarnya. Untuk performace manager disarnkan diset pada level max untuk mengoptimalkan earning. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan gomezpeer dalam startup windows.



No comments:

Post a Comment

crot

crot

Tutorial


Setup Print Server in Windows 2000 -
Internet Connection Sharing -

Gomez Peer