Wednesday, February 23, 2011

Memanfaatkan waktu online anda menjadi uang


Bergabunglah dengan Gomez Peer dan ubah PC anda menjadi "money-making machine", ya benar menjadikan mesin uang PC anda Setiap Waktu Anda Online!
Terdengar sangat menarik sekali? Anda bisa memperoleh uang tunai untuk setiap menit PC anda yang terhubung ke Internet. Dengan menjalankan Gomez Peer, Anda juga akan membantu memberikan gambaran yang paling realistis dari kinerja Web.

Software Gomez yang benar-benar pribadi dan aman dan tidak memiliki dampak nyata pada komputer Anda ketika komputer anda dinyalakan atau berapa banyak mengkonsumsi bandwidth Anda.

Untuk memenuhi syarat, Anda harus memenuhi persyaratan program tertentu, kemudian men-download dan menginstal Gomez Peer. Cuma sesederhana itu untuk menjadi bagian dari GomezPeer. Rekan-rekan baru sangat dibutuhkan segera untuk bergabung.

GomezPeer selalu mencari peserta baru dari seluruh dunia untuk menjadi bagian dari komunitas ini dan terus berkembang. Tidak peduli apakah koneksi internet anda dial-up, DSL, Cable, atau ISDN satelit, anda dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut, atau mendaftar untuk menjadi Peer dan biarkan PC anda memperoleh uang untuk mengisi saku anda walaupun anda tidak melakukan apa apa!

keep online.... ^_*

No comments:

Post a Comment

crot

crot

Tutorial


Setup Print Server in Windows 2000 -
Internet Connection Sharing -

Gomez Peer